Beranda Politik 27 Maret, Sandiaga Uno Kampanye di Manokwari

27 Maret, Sandiaga Uno Kampanye di Manokwari

90
0
Ilustrasi kampanye Sandiaga Uno. Foto : Istimewa

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno atau sering disapa Sandiaga Uno, akan melaksanakan kampanye terbuka di Kota Sorong dan Kabupaten Manokwari. Kampanye terbuka di Manokwari dilaksanakan pada 27 Maret 2019.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat, Mohamad Lakotani mengatakan, jadwal kampanye Sandiaga Uno sudah diatur oleh tim sukses yang telah dibetnuk. Ia mengatakan, kampanye ini juga akan diisi dengan sejumlah kegiatan lain.

Mohamad Lakotani
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat, Mohamad Lakotani. Foto : RBM

“Sebagai gambaran saja, setelah beliau turun di bandara langsung menuju ke hotel, dan akan menyebrang ke Pulau Mansinam. Beliau akan cuci muka di sumur tua dan ada doa singkat, serta penanaman 2 pohon kelapa. Selanjutnya, kembali ke hotel untuk coffee morning dengan elemen masyarakat, pemuda, dan LSM,” jelas Lakotani, Senin (25/3/2019).

“Selanjutnya, beliau menuju Lapangan Borarsi untuk melaksanakan kampanye terbuka. Yang jelas beliau datang untuk kampanye, menyapa masyarakat, dan menyampaikan visi dan misi sebagai cawapres. Waktu kampanye, Rabu besok untuk Papua Barat,” ujar Lakotani.

Di akhir kampanyenya di Manokwari, Sandiaga Uni dijadwalkan akan mampir sebentar ke Pasar Sanggeng, untuk menyapa masyarakat.

Lakotani berharap, masyarakat ikut membantu menjaga keamanan dan ketertiban di Papua Barat dan Manokwari agar tetap aman. “Mulai dari jadwal hingga kampanye sudah ada tim yang mengaturnya. Sudah fix (oke) bahwa beliau datang ke Sorong dan Manokwari,” tutup Lakotani. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here