Air Bersih dan Drainase, Titipan Warga Swapen Perkebunan untuk Pasangan HEBO

MANOKWARI, PAPUAKITA.comWarga RT 03 RW 11 Kompleks Swapen Perkebunan, Kelurahan Sanggeng meminta paslon bupati dan wakil bupati, Hermus Indou dan Edi Budoyo, ketika terpilih menjadi bupati dan wakil bupati dapat menuntaskan persoalan air bersih dan pembangunan drainase.

Hal itu diungkapkan Ketua Posko Pemenangan HEBO, Joi Gimon dalam tatap muka HEBO bersama warga, Selasa (24/11/2020).

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak bupati, saya juga katakan kepada warga, bahwa pertemuan ini murni kampanye tidak ada money politik dari Pak Hermus atau tim. Ini murni pertemuan yang tiba-tiba tanpa ada perjanjian sebelumnya. Untuk melaksanakan pertemuan ini kami respon dengan spontan,” kata Joi Gimon.

Gimon juga mengatakan, beberapa aspirasi warga yang diharapkan dapat menjadi perhatian HEBO ketika terpilih, yaitu persoalan air bersih dan pembangunan drainase.

” Saya optimis warga di sekitar swapen perkebunan pasti akan memenangkan HEBO di pilkada Manokwari, “ujarnya disambut tepuk tangan riuh warga.

Ketua RT03, Oni Mandacan mengatakan, pihaknya tidak berjanji akan memenangkan HEBO karena pilihan  itu dari hati nurani (warga). Tetapi dia berharap, warga dapat memahami secara baik program kerja agar calon yang dipilih nantinya benar-benar dapat memperhatikan apa yang menjadi harapan masyarakat.

“Saya tidak berjanji untuk memenangkan HEBO. Tetapi visi misinya jelas sehingga saya berharap warga bisa memberikan pilihannya kepada kandidat nomor urut 2,” harap Oni.

Pada kesempatan itu, Hermus mengatakan, HEBO tidak memberikan janji terlebih dahulu,  tetapi mendengar dulu aspirasi masyarakat sehingga program kerja benar-benar sesuai kebutuhan warga maayarakat. Ke depan, untuk membangun Manokwari sebagai ibu kota provinsi, pertama hadirkan kota madya untuk perkuat kabupaten Manokwari sebagai ibu kota provinsi.

Lihat juga  Abdul Muin Salewe: Kami Harus Melakukan Seleksi yang Jujur, Adil dan Transparan

“Saya mohon dukungan suara bapak ibu untuk mendukung Hermus-Budoyo di pilkada Manokwari,” pungkas Hermus. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *