oleh

Dukungan Politik dari Warpramasi Mengalir ke Pasangan HEBO

MANOKWARI, PAPUAKITA.comDukungan untuk pasangan HEBO terus mengalir dari berbagai golongan, Kamis (26/11/2020), BKAG Warpramasi dan Punguan Batak Warpramasi menyatakan dukungan kepada Hermus Indou dan Edi Budoyo sebagai calon bupati dan wakil bupati Manokwari.

Ketua BKAG se-dataran Warpramasi Pdt. Hengky Wanggai, program kerohanian yang dilaksanakan oleh (alm) Bupati Demas Paulus Mandacan dan Edi Budoyo sangat tepat sasaran dan perlu dilanjutkan.

“Kami yang terkumpul dalam tim doa untuk HEBO sangat mengapresiasi perhatian pemerintahan Pak Edi Budoyo dan Demas Paulus Mandacan, program-program pembangunan kerohanian dari padi sangat menyentuh kami (para pendeta,)” tuturnya di hadapan Cabup Edi Budoyo.

Program itu tidak lain, adalah pembagian dana insentif untuk gembala atau ibu gembala, yakni Rp10 juta per orang pada Desember.

“Itu (dana insentif) sangat membantu kami dalam melakukan ibadah-ibadah kerohanian di bulan Desember dengan suasana natal,” ungkap Hengky Wanggai.

Pembangunan kantor klasis GpdI di dataran Warpramasi, lanjutnya, sangat luar biasa. Karena menunjang kinerja pendeta dalam melakukan pelayanan.

”Padi jilid satu sangat berhasil manjangkau pembangunan agama, baik itu kristen katolik, protestan, dan saudara kita umat muslim. Contoh yang paling mudah adalah, perjalanan ibadah, ke yerusalem, vatikan dan Mekkah tiap tahun meningkat terus, ini salah satu program pembangunan kerohanian yang sangat baik,” paparnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan yang sama, pernyataan dukungan Punguan Batak se dataran Warpramasi, disampaikan oleh R. Saragih. Sebanyak 18 Punguan Batak yang ada didataran sepakat untuk mendukung pasangan HEBO melanjutkan perjuangan PADI.

“18 punguan batak sudah sepakat mendukung HEBO. HEBO bungkus. Satu keunggulan yang tidak bisa dibantah adalah HEBO pasangan nasionalis,” ujarnya. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed