Beranda Politik Edi Budoyo Sambangi Tim Sukses ‘Keluarga’ di Dua Distrik

Edi Budoyo Sambangi Tim Sukses ‘Keluarga’ di Dua Distrik

108
0
Kandidat Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo ketika bertatap muka dengan konstituennya yang berasal dari Distrik Mansi dan Sidey

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Beri semangat kepada tim sukses di Distrik Masni dan Sidey, Rabu (14/10/2020), Calon Wakil Bupati Edi Budoyo ajak masyarakatnya agar tetap guyub dan komitmen menangkan pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo pada Pilkada Kabupaten Manokwari Tahun 2020.

Silaturahim digelar di kediaman Sujito, warga Kampung Bowi Subur, Distrik Masni, itu merupakan bentuk dukungan pada tim sukses keluarga dalam mengikuti pilkada tanggal 9 Desember mendatang.

Dikatakan Edi Budoyo, keluarga merupakan orang yang paling dekat dan memiliki arti penting dalam mendukungnya. Meski diakui, apa yang dibuat selama ini baik untuk keluarga maupun masyarakat Manokwari belum sempurna.

“Kebanyakan dari kita hanya melihat kekurangan, tetapi sangat sulit untuk melihat kekurangan diri sendiri. Saya bagian dari bapak-ibu semua, dan saya tidak mungkin tidak memperhatikan apa yang menjadi kebutuhan dari bapak dan ibu sekalian,” ujarnya.

Tak banyak orasi yang disampaikan Edi Budoyo. Ia hanya meminta agar keluarga tetap komitmen mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 dalam pilkada Manokwari, yakni pasangan  Hermus Indou-Edi Budoyo. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.