oleh

Hermus Indou: Belum Semua ‘Mesin’ Partai Pengusung Bergerak

MANOKWARI, PAPUAKITA.comMerasa masih ada partai pengusung yang belum bekerja maksimal, Hermus Indou ingatkan, Pilkada Manokwari 2020 merupakan pertaruhan harga diri partai pengusung dalam sebuah pertandingan demokrasi.

“Saya harus mengatakan jujur sudah ada yang bekerja, tetapi ada juga yang belum efektif bekerja sesuai yang diharapkan. Saya berharap di waktu yang sisa ini semua mesin partai berjalan dengan baik dengan bersinergi dengan relawan dan tim sukses lainnya,” ujar Hermus Indou kepada wartawan, Rabu (4/10/2020).

Menurutnya, sesuai dengan legal formal Pilkada merupakan hajatan partai politik sehingga para parpol pendukung harus berjuang habis-habisan. Dalam pertarungan politik bukan hanya harga diri kandidat yang dipertaruhkan tetapi juga partai pengusung yang telah memberikan rekomendasinya.

“Kalau ada 8 Partai politik yang ada pada pasangan HEBO, maka martabatnya perlu dijaga. Harus bersikap profesional, tidak bisa kemudian di lapangan kita ‘main mata’ dengan lawan politik di pilkada. Kita sebagai kandidat menginginkan semua parpol Profesional dan mendukung dengan sepenuh hati,” lanjut Hermus.

Meski tim sukses telah menyiapkan strategi khusus dalam memenangkan pasangan HEBO, tambah Hermus, tidak akan terlepas dari peran partai sebagai pengusung dan prasyarat mendaftar di KPU.

Indou menginginkan, seluruh partai pendukungnya beserta ‘mesin’ pemenangannya dapat bekerja sama untuk mewujudkan kemenangan bersama di tanggal 9 Desember. (ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed