Beranda Politik Hermus Indou: Percayakan Manokwari pada ‘Sopir’  Berpengalaman

Hermus Indou: Percayakan Manokwari pada ‘Sopir’  Berpengalaman

112
0
Calon Bupati Hermus Indouw saat bersilaturahim dengan warga Kompleks Swapen Perkebunan

MANOKWARI, PAPUAKITA.comWarga Swapen Perkebunan menyatakan mendukung pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo pada pilkada Kabupaten Manokwari tahun 2020. Warga mempercayakan ‘Sopir lama pimpin kabupaten Manokwari kembali’, karena ingin selamat sampai di tujuan pembangunan.

Hal ini terungkap saat silaturahim dan kampanye terbatas Calon Bupati, Hermus Indou dengan warga RT 1 dan RT 2 Swapen Perkebunan, Kelurahan Sanggeng, Jumat (13/10/2020).  Kompleks ini menjadi basis pendukung Erni Sosang, anggota DPRD dari PDIP, yang juga menjadi partai pengusung pasangan HEBO.

“Dengan kondisi partai pengusung dan rekomendasi partai akan singkron dalam pembangunan. Dipastikan, warga Swapen memiliki jalur khusus dari legislatif dan eksekutif,” kata Hermus dalam orasinya.

Hermus juga berpesan kepada warga, agar memilih pemimpin dengan hati, tentunya dengan melihat visi, misi, dan latar belakang kariernya.

“Jangan sampai salah pilihan, kenali lebih dahulu calonnya, dari latar belakang dan jejak kariernya. Seperti menaiki angkutan umum, harus memilih pengemudi yang tahu teknik membawa mobil tetapi juga tahu rute perjalanannya agar sampai dengan selamat,” kata dia lagi.

Dalam sebuah kabupaten, lanjut Hermus, harus melakukan pembangunan di semua aspek, apalagi dengan kondisi keuangan daerah yang terbatas. Jika tidak memahami soal pemerintahan, tentu akan menawarkan program gelondongan yang belum tentu bisa dilaksanakan saat tahu kondisinya.

“Mau pakai sopir baru arau sopir lama yang sudah paham jalan? Kalau percaya sopir baru maka akan jalan baru. Keselamatan masyarakat lebih penting maka percayakan kepada orang yang berpengalaman dalam pemerintahan untuk membawa Manokwari ke depan,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua RT 2, Piet Samori bersama warga berkomitmen untuk memenangkan pasangan HEBO pada pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Beberapa hal yang menjadi harapan warga juga turut disampaikan.

Lihat juga  KPU Manokwari Perketat Pendaftaran Pasangan Cabup-Cawabup, Pendamping Dibatasi 2 Orang

“Warga harapkan di Swapen Perkebunan adalah fasilitas air bersih, perbaikan jalan masuk kedua RT Swapen Perkebunan dan Posyandu yang selama ini masih pakai rumah warga,” ucapnya. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.