Beranda Politik Hermus Indou: Saya Kader Siap Dukung Kemenangan PDIP di 2024

Hermus Indou: Saya Kader Siap Dukung Kemenangan PDIP di 2024

160
0
Kader PDIP, Hermus Indou (tengah) yang kini menjabat sebagai Bupati Manokwari. Foto : ARF

MANOKWARI, PAPUAKITA.comMenjadi bagian dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hermus Indou menyatakan siap mendukung semua program partai berlambang Banteng mocong putih ini. Demi mencapai kemenangan pada kontestasi politik tahun 2024.

“Langkah yang yang diambil oleh DPC PDIP kabupaten Manokwari, saya sebagai kader siap mendukung semua program untuk menuju kemenangan di 2024,” ujar Hermus Indou usai menghadiri pembukaan Rakercab DPC PDIP Kabupaten Manokwari, Senin (19/4/2020).

Hermus Indou kini menjabat sebagai Bupati Manokwari, diusung oleh PDIP. Kata Hermus, Rakercab yang diselenggarakan adalah bagian dari upaya untuk mencapai kemenangan PDIP dalam kontestasi politik, pileg, pilkada bahkan pilres 2024 sehingga menjadi mudah.

“Rakercab juga menjadi wadah mengonsolidasikan program. Saya kira DPC PDIP pasti sudah memetakan dan menyusun program-program kemenangan. Dan inilah yang kemudian harus dikonsolidasikan untuk mendapatkan komitmen dari semua kader di Manokwari. Kemudian dilaksanakan secara konsiten,” paparnya.

Untuk menang di 2024,  tambah Hermus, seluruh mesin partai harus bekerja sejak saat ini. “Tidak bisa kita menunggu tahun 2023-2024 baru star. Itu star sangat lambat. Kemenangan ditentukan oleh star kita,” pungkasnya. (ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.