Hermus Indou: Sekarang Bukan Waktunya Kampanye, Tapi Kerja Menjaga Basis

MANOKWARI, PAPUAKITA.comCalon Bupati Manokwari, Hermus Indou mengajak Tim Pemenangan di dataran Warpramasi, untuk bekerja melakukan survei di wilayahnya masing-masing.

Pesan itu disampaikan HI demikian Hermus Indou disapa, saat menjumpai Tim kerja dan Tim relawan HEBO se dataran Warmare, Prafi, Masni, dan Sidey (Warpramasi), Kamis (26/11/2020).

Saat ini, lanjut HI, bukan lagi saatnya untuk kampanye menyampaikan visi dan misi. Tetapi tahapan sekarang adalah, tim relawan dan tim kerja bekerja menjaga basis dan TPS masing-masing.

“Kalau mau menang kita jaga TPS kita masing-masing, kita tidak menang di media sosial seperti facebook, instagram, dan whatsapp. Tugas tim jalan ke rumah-rumah untuk memberikan pemahaman terkait visi dan misi pasangan HEBO,” ungkapnya.

Di setiap TPS, menurutnya, harus memberikan gambaran kemenangan pasangan HEBO. Untuk itu, HI menekankan, setiap tim kerja harus sudah melaporkan persentase suara melalui daftar pemilih tetap. Sehingga bisa didapat gambaran hasil kerja dari relawan maupun tim kerja pasangan HEBO.

“Sekarang waktunya kita kerja teknis, bukan yang kampanye lagi. Tapi lebih kepada kerja kita untuk menjaga basis. Saya mau pekan depan sudah ada laporan dari masing-masing TPS. Kita lihat hasilnya 9 Desember nanti, kemenangan HEBO akan menjadi kado natal untuk kita semua,” seru Hermus Indou.

Hermus Indou juga berpesan, dalam kerja tim tidak ada yang lebih tinggi dan lebih rendah. “Rakyat yang memilih, maka kita harus bisa meyakinkan rakyat agar memilih pasangan nomor urut 2,” pugnkasnya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *