oleh

Ketua BPN Prabowo-Sandi Kunjungi Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso dijadwalkan tiba di Manokwari, Rabu (219/2/2019).

Ketua Tim BPN Wilayah Papua Barat, H. Ahmad Nausrau mengatakan, kehadiran ketua BPN dalam rangka pengukuhan Tim Koalisi dan Pembekalan Tim Prabowo-Sandi wilayah Papua Barat.

“Tim pemenangan telah melakukan rapat persiapan penjemputan Pak Joko Santoso. Rapat digelar di sekretariat BPN Papua Barat dan dihadiri Ketua DPD Gerindra Papua Barat, Mohamad Lakotani, serta sejumlah politisi yang tergabung dalam partai koalisi,” kata Ahmad Nausrau, Selasa (18/2/2019).

Sesuai jadwal, Djoko Santoso akan hadir dengan rombongan sekira 5 orang, dan akan tiba di Bandara Rendani dengan menumpangi salah satu maskapai penerbangan.

Sebelumnya, Wakil Ketua BPN Wilayah Papua Barat, H. Mugiyono mengklaim, kubu Prabowo-Sandi punya suara yang signifikan dibanding dengan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden lima tahun lalu.

“Meskipun belum 50:50, tapi kita sudah naik. Mendekati tanggal 17 April bisa saja 50:50, bisa saja lebih unggul yang pasti sudah ada peningkatan,”pungkas Mugiyono. (ADL/EFN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed