by

KPU Manokwari Cek Pencetakan Alat Peraga Kampanye

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manokwari memastikan pencetakan alat peraga kampanye (APK) berlangsung lancar tanpa ada kendala. Sehingga proses pendistribusian sesuai dengan jadwal.

“Diharapkan dalam 14 hari ke depan, semua logistik sudah bisa tiba di Manokwari untuk didistribusikan,” kata Ketua KPU Abdul Muin Salewe melalui pesan tertulis, Rabu (7/10/2020).

Ketua dan Sekretaris KPU Kabupaten Manokwari masing-masign, Abdul Muin Salewe dan Rustam Efendi saat berada di lokasi percetakan logistik Pemilu di Kota Surabaya. Foto : Dok. KPU Kab. Manokwari

Guna memastikan proses pencetakan APK dan bahan kampanye sesuai dengan materi yang sudah diserahkan, KPU Manokwari mengecek langsung ke lokasi percetakan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Adapun materi kampanye dan desain model serta isi materi alat peraga dan bahan kampanye merupakan hasil dari tim sukses pasangan calon (Paslon).

“KPU memfasilitasi pembuatannya. APK terdiri atas baliho, spanduk, dan umbul umbul. Sedangkan bahan kampanye terdiri atas brosur, poster, selebaran dan pamphlet,” tutup Muin sembari mengatakan, kegiatan pencetakan logistik pemilu tersebut dilelang secara terbuka. (ARF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed