by

KPU RI optimis siap laksanakan pemilu di Papua Barat

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Komisioner KPU RI Idham Holik merasa optimis, KPUD di wilayah Provinsi Papua Barat siap menyelenggarakan pemilu 2024 di Papua Barat. Optimistis Idham itu setelah ia bertemu dengan seluruh penyelenggara se Papua Barat.

“Saya sudah bertemu ketua, anggota, sekretaris se Papua Barat. Saya optimis, saya sangat optimis bisa lebih baik. Mereka sampaikan komitmen kesiapannya untuk bisa melaksanakan pemilu,” ujar Idham usai mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Manokwari, Senin (20/6/2022).

Diketahui, lawatan Idham ke Manokwari dalam rangka membuka kegiatan tata kelola pemilu bagi sekretariat KPU se Papua Barat.

“Saya pasca membuka kegiatan tata kelola pemilu bagi sekretariat KPU se Papua Barat dan berkunjung ke kantor KPU (Manokwari ). Keadaan dan situasi kerja ternyata semua berjalan baik dan ini harus ditingkatkan ke depan,” ucap Idham berpesan.

Dalam obrolan terbatas, Idham Holik mengaku, KPU Manokwari menegaskan komitmen meningkatkan kualitas dan kuantitas terkait pelaksanaan agenda kepemiluan di daerah ini.

Selain menungjungi KPU Manowkari, kunjungan serupa juga dilanjutkan ke KPU kabupaten Manokwari Selatan di hari yang sama. (PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *