Politikus PDI Perjuangan Klaim Peta Kemenangan HEBO di Warpramasi Capai 90 Persen

MANOKWARI, PAPUAKITA.comPolitikus DPRD Kabupaten Manokwari Jhoni Muid mengungkapkan, beberapa alasan mendasar terkait peluang kemenangan pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo. Ia mengatakan, kemenangan pasangan pasangan dengan tagline HEBO di dataran Warmare, Prafi, Masni dan Sidei capai 90 Persen.

Hal yang mendasari berlabuhnya dukungan masyarakat, lanjut Muid, karena pasangan nomor urut 2  dinilai memiliki kinerja yang telah ditunjukan oleh pasangan PADI saat menjabat.

“Kita tahu semua kinerja yang telah dilakukan oleh (alm) Bapak Demas dan Pak Edi saat menjadi bupati dan wakil bupati. Harapan masyarakat, pasangan HEBO mampu melanjutkan kerja-kerja yang sudah ditanam oleh almarhum Demas Mandacan,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (27/11/2020).

Kata Muid, program yang ditawarkan oleh pasangan HEBO, bukan program-program yang belum jelas dan belum bisa dilaksanakan, namun lebih kepada agar rakyat bisa mandiri dan mampu berdiri dikakinya sendiri.

Menyoal kesiapan tim kerja di dataran Warpramasi, tambah Muid, sesuai dengan perintah Hermus Indou dan ketua tim sukses, yakni mengamankan TPS masing-masing untuk memastikan kemenangan.

“Sisa waktu yang ada ini kita kerja per TPS, contohnya TPS saya di Kampung Subsai yang DPT-nya 600 lebih, kerja kami adalah memastikan agar dari jumlah itu kita dapat 90 persen suara dengan sosialisasi dibasisnya masing-masing,” lanjut Muid. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *