Relawan Nusantara PADI HEBO Siapkan  Strategi Kemenangan Pasangan HEBO

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Kandidat Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo berikan gambaran peta pemenangan Pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo di hadapan Tim Relawan Nusantara PADI HEBO wilayah Bumi Marina Asri dan Amban Permai. Hal itu dilakukan saat meresmikan posko induk yang berlokasi di Ruko Bumi Marina Asri, Kamis (15/10/2020).

Dalam penjelasannya, Edi Budoyo membeberkan, gambaran tersendiri yang ia buat. Untuk penduduk asal setiap wilayah di Indonesia yang mendiami Manokwari. Edi mengklaim, kemenangan pasangan HEBO dari penduduk Pulau Sumatra hingga Papua berkisar 75-85 persen.

“Saya pikir tidak berlebihan jika kita memiliki gambaran seperti itu, dengan peran semua tim sukses dan relawan yang ada, termasuk didalamnya tim militan nusantara PADI HEBO kita yakin pasti menang,” ujar Edi Budoyo.

Gambaran ini diperoleh, lanjut Edi udoyo, setelah melakukan pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat nusantara yang ada di Manokwari.

“Selama ini kita berjalan beberapa tokoh masyarakat, tokoh suku (adat) telah menyatakan dukungannya. Tentu ini memberikan semangat tersendiri untuk kita terus berjuang dan terus menyosialisasikan kepada masyarakat yang belum menentukan hak pilihnya,” tuturnya.

Diketahui, tim relawan militan nusantara PADI HEBO sudah berjalan lebih kurang 4 bulan, bahkan sebelum mendapatkan rekomendasi partai, tim ini terus bekerja untuk memberikan dukungan kepada pasangan HEBO.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Relawan Militan Nusantara HEBO wilayah Bumi Marina Asri, Nur Akbar A. Ramli, dan Ketua tim relawan nusantara HEBO wilayah Amban Permai, Suyoso.

Suyoso secara gamblang, selaku ketua tim Amban Permai, bahkan berani memberikan jaminan dengan 20 anggota militan yang ada di wilayahnya dapat memenangkan pasangan HEBO, dengan kemenangan berkisar 75 persen.

“Hasil kami datangi satu persatu rumah warga, kesimpulannya suara Amban Permai mencapai 75 persen untuk nomor urut 2. Kami akan terus melakukan sosialisasi bersama tim yang tentunya semua militan ini,” katanya.

Lihat juga  Hermus Indou: Kampanye di Masa Pandemi Covid-19 Lebih Tepat Sasaran

Kehadiran posko induk relawan nusantara PADI HEBO Bumi Marina Asri, ini melengkapi beberapa posko yang sudah tersebar di seluruh wilayah kabupaten Manokwari. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *