Beranda Politik Sambung Rasa, Edi Budoyo Akrabkan Diri dengan Kaum Milenial

Sambung Rasa, Edi Budoyo Akrabkan Diri dengan Kaum Milenial

136
0
Edi Budoyo saat bersama Komunitas e-Sport Manokwari dan Komunitas Kopi Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Calon Wakil Bupati Edi Budoyo dekatkan diri dengan kaum milenial yang tergabung dalam Komunitas e-Sport Manokwari dan Komunitas Kopi Manokwari. Meski usia terpaut jauh, buktinya kaum milenial tak segan membaur dengan calon wakil bupati Manokwari nomor urut dua tersebut.

Edi Budoyo hadiri dalam kesempatan penyerahan hadiah lomba Manokwari Late Art Fun Battle 2020 yang dilaksanakan oleh komunitas kopi Manokwari dan Tournament PUBG Garda Milenial yang dilaksankan Garda Pemuda Nasdem di salah satu Cafe di Manokwari, Selasa (10/11/2020).

Budoyo mengatakan, dengan kegiatan positif seperti yang dilakukan sekelompok anak-anak muda seperti ini, tentu akan mengurangi kegiatan negatif di Manokwari.

“Senang bisa berkumpul bersama komunitas kopi dan komunitas e-sport, kesempatam ini sangat menggembirakan karena dari segi usia sangat jauh. Tapi saya diterima oleh kaum milenial,” ujar Budoyo.

Bertemu dengan kaum milenial, memberikan kesan tersendiri Bagi Edi Budoyo, selama ini ia hanya mendengar e-sport hanya sebuah permainan, namun sekarang semangatnya sudah bisa diseriusi dan bisa menjadi prestasi.

“Saya bisa tahu kegiatan positif seperti ini, mudah-mudahan dengan hubungan yang semakin akrab kegiatan milenial bisa dikomunikasikan dan difasilitasi oleh pemerintah. Saya harapkan kaum milenial e-sport Manokwari juga bisa tampil di tingkat nasional, Pemkab Manokwari juga pasti akan mendorong. Kami juga ingin memberikan kesempatan kepada kaum milenial untuk berkembang,” kata dia lagi.

Edi Budoyo sendiri diundang khusus untuk menyerahkan hadiah bagi para juara lomba yang didominasi oleh anak-anak Muda Kreatif Manokwari.

Ketua Panitia Tournamen PUBG, Afif mengatakan, seluruh rangkaian kegiatan baik lomba barista dan PUBG dimulai pada 28 Oktober, untuk memperingati semangat Sumpah Pemuda.

“Kita laksanakan 3 babak yakni penyisihan, semi final dan final yang diikuti 16 tim. Setelah itu kita bisa tahu juaranya hari ini,” ujar Afif.

Lihat juga  Komunitas Helm Orange Nyatakan Dukungan kepada Pasangan HEBO

Untuk Lomba Tournamen PUBG Garda Milenial Juara 1 oleh NKINS Esport, Juara 2 Norturnal, dan Juara ketiga HDS OP. Menyandang predikat terminator dengan jumlah Kill terbanyak yakni NKINS Papuana.

Sementara, lomba Manokwari late art fun battle 2020 yang diikuti oleh 16 cafe di Manokwari, juara 1 oleh Barista Oemah Angkring, Juara 2 Garasi Ipok, dan Juara 3 Veet Caffe. Selain Plakat penghargaan, hadiah uang tunai, pemenang juga mendapat voucher kelas barista Expert di coffee Lab 568 Bandung yang diakui se-Asia tenggara. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.