oleh

Sandiaga Uno Dijadwalkan Berkampanye di Papua Barat

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Sandiaga Salahudin Uno, calon wakil presiden pasangan nomor urut 2, dijadwalkan hadiri di Papua Barat dalam rangka mengisi jadwal kampanye nasional Pilpres 2019.

“Insha Allah tanggal 26 dan 27 Maret pak wakil akan datang ke Papua Barat dalam rangka kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden secara nasional,” Kata Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Wilayah Papua Barat H. Ahmad Nasrau, Jumat (15/3/2019).

Selama 2 hari di wilayah Papua Barat, calon wakil presiden yang akrab disapa Sandi, ini akan mengisi jadwal kampanye di Kota Sorong dan Kabupaten Manokwari. Kepastian soal kehadiran Sandi tersebut dikemukakan Ahmad Nausrau setelah menghadiri pertemuan juru kampanye nasional Prabowo-Sandi bersama pimpinan partai koalisi di Jakarta.

”Kita juga tentu akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan dan KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan pengawas di daerah agar nanti pelaksanaan kampanye sesuai dengan aturan,” Kata Ahmad Nasrau.

Pelaksanaan kampanye pilpres ini sesuai dengan jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh Komisi Pemilihan Umum  (KPU)  Nomor 595/PL. 02. 4-Kpt/06/KPU/III/2019 tentang pembagian dalam dua zona, yakni zona A dan zona B, sementara Papua Barat Berada pada zona B dalam pembagian tersebut. Setiap zona terdiri dari 17 Provinsi. (ADL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed