Beranda Politik Visi dan Misi Pasangan HEBO Komplit, Rakyat Tidak Dibuat Bingung

Visi dan Misi Pasangan HEBO Komplit, Rakyat Tidak Dibuat Bingung

173
0
Pasangan HEBO saat bertemu dengan warga Kompleks Manunggal, Kelurahan Amban.

MANOKWARI, PAPUAKITA.comKandidat bupati dan wakil bupati pasangan Hermus Indou- Edi Budoyo, Rabu (25/11/2020) menyambangi pendukungnya di kompleks Manunggal, Kelurahan Amban. Pasangan dengan tagline HEBO ini menyampaikan sejumlah visi dan misi di hadapan masa pendukungnya itu.

Salah seorang warga Kompleks Manunggal, Soleman Sikirit menyeebutkan, visi dan misi pasangan HEBO sangat komplit dan tidak membingungkan rakyat.

“Untuk kompleks Manunggal, kami menyatakan sikap mendukung pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo. Semoga menjadi bupati dan wakil bupati yang baik untuk kami warga Manokwari sesuai dengan visi dan misi yang tadi disampaikan,” ucap Sikirit.

Hermus Indou dan Edi Budoyo menyebut, bahwa benar rakyat adalah Bos. Namun yang dimaksud dengan Bos, yakni rakyat mampu memenuhi kehidupannya sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

“Makna big bos sesungguhnya adalah rakyat mampu memenuhi kebutuhannya sendiri. Tidak bergantung pada orang lain. Semua itu didasari oleh pekerjaan yang baik, penghasilan yang cukup dan makan yang cukup, dan tinggal dirumah yang layak,” ujar Hermus.

Pemerintah, menurutnya, tidak mampu setiap saat memenuhi kebutuhan setiap rakyatnya. Rakyatlah yang mampu memenuhi kebutuhannya sendiri. Ia mengatakan, program yang ditawarkan pasangan HEBO bukan program yang membuat masyarakat menjadi malas.

“Jangan kita di-ninabobo-kan oleh program yang belum jelas, setiap kita memiliki kemampuan untuk berusaha. Pemerintah hanya memberikan stimulus, mendorong agar masyarakat mau rajin bekerja dan berkembang dalam segi ekonomi,” papar Hermus.

Dalam kesempatan yang sama, Edi Budoyo mengatakan, masyarakat harus bisa melihat calon pemimpin yang siap bekerja bukan hanya berjanji semata. Dukungan masyarakat untuk pasangan HEBO akan menentukan pembangunan Manokwari 5 tahun ke depan. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.