Beranda Politik Warga Yapen Barat Bentuk ‘Maneta HEBO’

Warga Yapen Barat Bentuk ‘Maneta HEBO’

134
0
Warga Yapen Barat yang berdomisili di Manokwari. Mereka membentuk 'Maneta HEBO'.

MANOKWARI, PAPUAKITA.comBentuk dukungan penuh terhadap pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo, warga asal Yapen Barat yang berdomisili di Manokwari membentuk Maneta (saudara, red) HEBO.

Ketua Maneta HEBO Luis Bisai mengatakan, terdapat 2.000 warga Yapen Barat di Manokwari, sudahtergabung dalam Maneta HEBO. Direncanakan dalam waktu dekat akan dilaksanakan juga deklarasi dukungan untuk mempertegas keberadaan mereka.

” Maneta dalam bahasa Yapen, Ansus dan Wondama artinya saudara. Jadi saudara untuk Hermus Indou dan Edi Budoyo. Kami memberikan dukungan kepada ipar Kami Hermus Indou, istrinya adalah orang Yapen tapi juga Ibu dari istri Bapak Edi Budoyo juga orang Ansus. Jadi kalau ada saudara kami yang maju untuk apa dukung yang lain,” ujar Luis, Kamis (19/10/2020) .

Luis menyebut, sekitar 2.000 warga Yapen Barat sesuai data yang dikumpulkanoleh masing-masing koordinator wilayah dan koordinator lingkungan.

“Data sementara yang kami pegang 2.000 orang dari masing-masing distrik di Manokwari. Saat ini data sedang dikumpulan dari koordinator wilayah dan koordinator lingkungan masing-masing,” lanjut dia. (ADV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.