oleh

Aleg Raja Ampat tinjau proyek APBD dan jaring aspirasi Guru di SMPTK Tolobi

RAJA AMPAT, PAPUAKITA.comMasa reses II DPRD Kabupaten Raja Ampat telah berlangsung, sejumlah anggota legislatif (Aleg) di lembaga politik itu kembali ke daerah pemilihan (Dapil) masing-masing untuk menyerap aspirasi dari masyarakat pemilih (konstituen), Kamis (2/9/2021).

Fahmi Macap Anggota DPRD Raja Ampat berkesempatan melaksanakan reses di Kampung Tolobi Distrik Kofiau. Selain menyerap aspirasi guru Sekolah Dasar Inpres 25 Tolobi juga mendapat laporan soal evaluasi Sekolah Menengah Pertama Teologi Kristen (SMPTK) Tolobi.

Selain mendengarkan aspirasi yang disampaikan para guru. Dalam kegiatan reses kali ini saya meninjau pembangunan fasilitas umum yang dibiayai melalui APBD 2021 kabupaten Raja Ampat. Apakah sesuai dengan peruntukannya atau ada hal-hal yang mesti diperbaiki,” katanya.

Dalam kesempatan reses di distrik Kofiau, Fahmi Macap turut membangikan sembako kepada warga setempat. Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh kepala distrik kofiau, Erens Sauyai dan diterima oleh aparat kampung mewakili warga.

Ketua Komisi I DPRD ini mengaku, aspirasi dari unsur pemerintah kampung, dan tokoh agama, serta pihak keamanan akan diupayakan supaya mendapat perhatian dari pemerintah daeraha. Sehingga bisa dianggarkan pada APBD kabupaten Raja Ampat.

“Aspirasi yang disampaikan warga baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan masyarakat yang disampaikan melalui reses ini akan dituangkan ke dalam laporan untuk selanjutnya disampaikan ke pemerintah daerah melalui dinas terkait supaya mendapatkan tindak lanjut,” pungkasnya. (PKT-04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed