by

Kantor Satpolair Raja Ampat Diresmikan

MANOKWARI, PAPUAKITA.comKantor dan rumah dinas Satpolair, serta rumah dinas Polsubsektor Ayau, Polres Raja Ampat, diresmikan, Kamis (3/6/2021). Pengresmian sejumlah prasarana milik Polri ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolda PB, Irjenpol, Dr. Tornagogo Sihombing.

Kabid Humas Polda PB, Kombespol Adam Erwindi, S.I.K, M.H, melalui keterangan tertulis menjelaskan, bahwa agenda pengresmian sempat tertunda akibat pandemi Covid-19. Sehingga baru dapat dilaksanakan pada saat ini.

“Pada acara tersebut kapolda memberikan apresiasi kepada elemen masyarakat Raja Ampat atas pastisipasi dalam menjaga dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Raja Ampat,” kata Adam.

Diresmikannya kantor Satpolair ini, lanjut Adam, kapolda berpesan agar personel Polri dapat menambah kinerja dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan sehari-hari.

Memiliki bangunan kantor dan rumah dinas, lanjut Adam, kapolda berharap, fasilitas tersebut menjadi berkah untuk masyarakat seluruhnya dan menjadi berkah juga buat kabupaten Raja Ampat sehingga mendukung pembangunan daerah.

Usai pengresmian, kapolda beserta rombongan mengecek langsung kantor dan rumah dinas Satpolair. Turut hadir pada acara tersebut, Irwasda dan sejumlah PJU Polda PB, Kapolres Raja Ampat, Wakil bupati, Dandim 1806, dan ketua DPRD. (*/ARF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *