oleh

Kapolda Tornagogo kepada Anak-anak Sauwandarek, Masuk Polisi: Belajar dan Jaga Kesehatan

MANOKWARI, PAPUAKITA.comKapolda Papua Barat Irjenpol, Dr. Tornagogo Sihombing mengatakan, modal utama untuk menjadi seorang anggota Polri, adalah belajar dan jaga kesehatan.

Pesan dan motivasi ini disampaikan kapolda saat melaksanakan kunjungan kerja ke Kampung Sauwandarek, Distrik Meos Mansar, Kabupaten Raja Ampat, Jumat (4/6/2021).

“Bapak kapolda bersama ibu ketua pengurus daerah Bhayangkari Papua Barat beserta PJU (pejabat utama) mengunjungi taman baca Sauwandarek untuk bertemu anak-anak dan remaja. Bapak kapolda memberikan motivasi,” kata Kabid Humas Polda PB, Kombespol Adam Erwindi.

Kunjungan kerja ini, kapolda didampingi Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Papua Barat Ny. Martha Tornagogo Sihombing beserta Pejabat Utama Polda Papua Barat, juga mengunjungi Taman Baca Sauwandarek.

Kata Adam Erwindi, pesan dan motivasi bapak kapolda kepada anak-anak kampung Sauwandarek yang ingin menjadi anggota polri agar selalu menjaga kesehatannya dan rajin belajar.

“Bapak kapolda juga berpesan kepada para orang tua untuk mengajari anak-anak wawasan kebangsaan dan berikan mereka pandangan positif agar nantinya mereka bisa menjadi duta-duta Papua atau tokoh-tokoh buat bangsa ini,” ucap Adam Erwindi.

Menurut Adam Erwindi, Kapolda juga memberikan apresiasi atas kesadaran tinggi masyarakat di kampung Sauwandarek terhadap protokol kesehatan. Sehingga di tengah pandemi Covid-19, Sauwandarek adalah salah satu daerah yang masih tergolong ke dalam zona hijau penyebaran Covid-19.

Diakhir kunjungan, tambah Adam Erwindi, kapolda bersama ketua pengurus daerah Bhayangkari memberikan bingkisan kepada anak-anak taman baca Sauwandarek. (*/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed