by

“Ramadan Berbagi”, Orideko Burdam: Berikan kesempatan kepada yang membutuhkan

WAISAI, PAPUAKITA.com—Wakil Bupati Raja Ampat Orideko Iriano Burdam mengajak masyarakat Kota Waisai memanfaatkan kegiatan pasar murah secara positif. Agar kegiatan dimaksud benar-benar berkesan dan terasa asas manfaatnya.

“Saya mengajak seluruh masyarakat kota Waisai untuk memberikan kesempatan kepada keluarga, tetangga yang lebih membutuhkan,” kata Orideko di sela pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Raja Ampat, Kamis (14/4/2022).

Terlebih khusus, pesan Orideko Burdam, panitia penyelenggara pasar murah agar lebih selektif dalam menentukan penerima atau peserta yang akan mengikuti pasar murah. Dengan demikian, pembagian bahan pokok (Bapok) ini merata kepada yang benar-benar membutuhkan.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada kepala dinas perindustrian dan perdagangan, Bulog yang bergandengan menggelar pasar murah di bulan Ramadan. Dengan stabilisasi harga bahan pangan ini, karena umumnya harga bahan pangan di pasaran melonjak,” tutup Orideko Burdam. (PK-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *