oleh

Ribuan paket bahan pokok tersedia di pasar murah Disperindag Raja Ampat

WAISAI, PAPUAKITA.com—Sebanyak 1.300 paket bahan pokok disiapkan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Raja Ampat pada kegiatan pasar murah yang digelar di halaman gereja Alfa Omega, Waisai, Jumat (17/12/2021).

Bahan pokok (Bapok) yang disiapkan terdiri atas gula pasir, terigu, krim kental manis, minyak goreng dan sirup. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjelang perayaan natal 2021 dan tahun baru 2022.

Warga membawa pulang paket bahan pokok yang diperoleh di pasar murah yang digelar Disperindag Kabupaten Raja Ampat. Foto : PK-04

Kepala Bidang Perdagangan, Pendaftaran Perusahaan Disperindag, Ismad Muhammad Nur mengatakan, pasar murah merupakan program rutin dinas digelar dua kali dalam setahun, setiap idul fitri serta natal dan tahun baru.

“Pada prinsipnya kegiatan pasar murah ini bertujuan membantu masyarakat yang ada di kota Waisai, khususnya yang akan merayakan natal dan tahun baru,” katanya.

Pantauan media ini, pasar murah yang digelar oleh Disperindag juga menarik antusias ASN. Ismad mengaku, pasar murah memang diarahkan untuk masyarakat luas.

“Selain masyarakat juga diperuntukkan untuk pegawai negeri sipil khususnya kepada staf atau yang diperbantukan,” jelas Ismad.

Ismad menambahkan, masyarakat untuk bisa mengakses pasar murah mesti membeli kupon yangh sudah disediakan oleh pihak dinas.

“Supaya tepat sasaran, kepada warga yang sudah membeli kupon akan dilayani. Masyarkat merasa puas dengan program seperti ini,” tutup Ismad. (PK-04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed