by

Sinergi Kepolisian dan Pemda Raja Ampat genjot capaian vaksinasi Covid-19

WAISAI, PAPUAKITA.com—Kepolisian dan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat terus menggenjot capaian vaksinasi Covid-19. Itu dilakukan dengan menggelar vaksinasi massal dosi 1 dan 2 yang menyasar pelajar berumur 12 tahun ke atas, mahasiswa, ibu hamil, ibu menyusui dan lansia serta ANS.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Andy Prihastomo, S.H, SIK,. MH mengatakan, vaksinasi yang diselenggarakan sebagai upaya mengejar target capaian vaksinasi Covid-19, minimal bisa mencapai 50 persen hingga akhir November mendatang.

Kapolres Raja Ampat, AKBP Andy Prihastomo, SH, SIK, MH. Foto : PK-04

“Vaksinasi hingga sekarang ini di Raja Ampat baru mencapai 35,9 persen. Maka solusi dan kerja sama maka melibatkan ASN. Sebab berbicara data di atas kertas, ASN ribuan orang. Di samping itu hasil pertemuan wakil bupati dan sekda telah mendapatkan laporan bahwa ternyata banyak ASN yang belum divaksin,” kata Andy Prihastomo, Selasa (23/11/2021)

Vaksinasi massal ini, lanjut Andy Prihastomo, diharapkan bisa dimanfaatkan oleh ASN yang belum mendapatkan vaksin Covid-19. Selain itu, ada perhatian khusus bagi pelajar, menurut Andy Prihastomo, pihaknya akan memjemput pelajar yang hendak vaksin.

“Hari ini, kita melaksanakan vaksinasi di perkantoran pemda Raja Ampat. Harapannya bisa menyasar ASN. Kami juga sosialisasikan kepada masyarakat bahwa pelaksanaan vaksinasi juga bisa diikuti oleh masyarakat dan pelajar,” ujarnya./span>

Adny Prihastomo berharap, melalui kerja sama dan dukungan semua pihak, capaian vaksinasi Covid-19 di kabupaten Raja Ampat mampu mencapai target yaitu 50.(PK-04)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *