Prima Unggul Manokwari kembali berangkatkan puluhan jamaah umroh

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—PT Prima Unggul Cabang Manokwari sebagai salah satu jasa tour and travel, kembali memberangkatkan sebanyak 42 jamaah umroh, puluhan jamaah tersebut berasal dari 3 kabupaten, yakni Manokwari, Manokwari Selatan, dan Teluk Wondama.

Kepala Cabang PT Prima Unggul Rini Safitri menjelaskan, jamaah akan melaksanakan ibadah umroh di Kota Suci Madinah dan Makkah. Ia mengatakan, waktu pelaksanaan program umroh ini selama 13 hari. Dengan rincian 5 hari di Madinah, delapan hari di Makkah.

Pembekalan kepada jamaah melalui manasik umroh yang diikuti oleh para jamaah Prima Unggul Manokwari. Foto : Dok, Prima Unggul Manokwari

“Total 42 jamaah berasal dari Kabupaten Manokwari , Manokwari Selatan dan Teluk Wondama, Wasior. Jamaah berangkat umroh dari Manokwari lalu transit di Makassar pada 8 Maret. Selanjutnya, tanggal 9 berangkat menuju Madinah,” jelas Rini kepada PAPUAKITA.com, Rabu (8/3/2023).

Diketahui, perjalanan Makassar-Madinah dengan menggunakan pesawat akan ditempuh selama 11 jam. Pihak travel pun membekali pengetahuan kepada para jamaahnya dengan rencana program ibadah yang akan dilakukan selama di kota Madinah dan Mekkah.

“Prima Unggul menyediakan fasilitas bagi jamaah umrohnya berupa hotel Grand Plaza Madinah, ini lokasinya di depan pintu 25  atau pintu perempuan. Di Mekkah, jamaah menginap di Villa Hilton, lokasnya pas di pelataran Masjidil Haram. Kami selalu mengutamakan kenyamanan beribadah, jadi mengambil hotel yang dekat dengan pelataran masjid,” ungkap Rini.

Sosialisasi ibadah umroh bagi umat islam di Kabupaten Kaimana oleh PT Prima Unggul Manokwari. Foto : Dok. Prima Unggul Manokwari

Rini menambahkan, Prima Unggul telah membuka cabang di sejumlah daerah. Di antaranya di Kabupaten Teluk Wondama, Teluk Bintuni, Kaimana, serta didukung sejumlah agen di kabupaten Manokwari.

Silaturahim PT Prima Unggul dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaimana. Foto : Dok. Prima Unggul

“Untuk informasi dan layanan jasa PT Prima Unggul Manokwari dapat menghubungi kami di setiap kantor perwakilan, agen. Atau dapat langsung menghubungi layanan cepat di 0813 4447 3555,” tutup Rini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *