by

Airlangga Hartarto dan Robert Kardinal berbagi ribuan parsel lebaran di Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Sebanyak 1500 paket bingkisan lebaran dibagikan oleh Ketua Depidar Soksi Papua Barat Moses Rudi Timisela dan Ketua Soksi Kabupaten Manokwari Norman Tambunan.

Ribuan paket tersebut dijadwalkan akan didistribusikan dibeberapa lokasi. Dan dimulai Selasa 25 April 2022 bertempat di RT 02 RW 08, Kampung Makassar, Kelurahan Wosi, Manokwari.

Rudi Timisela mewakili Robert Kardinal selaku anggota DPR RI Dapil Papua Barat dan juga selaku Bedahara Umum Organisasi Sayap Partai Golkar Depinas SOKSI berbagi bersama warga Manokwari.

“Semoga berkah bulan ramadhan ini menjadi berkat buat kita semua. Ucapan Terima kasih kepada ketua RT 02 Bapak Ibrahim dan juga koordinator lapangan di kampung Makassar Agustan yang sudah menerima kami pengurus dan anggota Soksi,” ucap Rudi melalui siaran pers yang diterima, Rabu (26/4/2022).

Kata Rudi, kegiatan ini merupakan agenda rutin Soksi Papua Barat, selain di kabupaten Manokwari kegiatan serupa juga dilaksanakan di kota dan kabupaten lain.

“Ini merupakan amanah dari ketum Golkar Airlangga Hartarto dan Bapak Robert Kardinal selaku Bendahara Umum Dewan Pimpinan Nasional Soksi,” tambah Rudi.

Adapun Norman Tambunan Ketua Depidar Soksi Manokwari, dalam sambutannya menekankan tentang toleransi antarumat beragama di Manokwari. Agar tercipta suasana yang aman, tenteram dan selalu kondusif sehingga aktivitas masyarakat tidak terganggu.

Untuk diketahui. Soksi adalah organisasi sayap partai golkar, Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia adalah organisasi buruh atau pekerja seluruh Indonesia, SOKSI lahir tepatnya pada 20 Mei 1960 sebagai panggilan sejarah untuk membela Pancasila, UUD 1945, dan keutuhan NKRI.

Saat didirikan nama SOKSI memiliki kepanjangan dari Sentral Organisasi Karyawan Sosialis Indonesia.

“Kami merasa senang bisa membantu pendistribusian bantuan tersebut, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya,” tutur Agustan. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *