Beranda Sosial Aston Niu Manokwari Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

Aston Niu Manokwari Gelar Bakti Sosial di Rumah Ibadah

202
0
Tim managemen Aston Niu Manokwari saat berkunjung ke Mesjid Al Kautsar di Jalan Esau Sesa. Foto : ASR

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Menyambut dan memeriahkan HUT ke-10, managemen Aston Niu Manokwari menggelar kegiatan bakti sosial ke beberapa masjid dan Gereja, Sabtu(30/11/2019).
Manager Front Office Aston Niu Manokwari, Richard mengatakan kunjungan ke gereja dan masjid di wilayah Arfai, Distrik Manokwari Selatan sampai ke rumah ibadah yang ada di daerah Jalan Esau Sesa.

“Di bulan November ini kegiatannya hanya di masjid dan gereja nanti pada bulan Desember mendatang kami akan mengunjungi Pura di kompleks Brawijaya dan Vihara yang ada di Taman Ria. Kita menyesuaikan kegiatan keagamaan tersebut,” kata Richard di sela-sela kunjungan.

Tim management Aston Niu Manokwari saat mengunjungi Gereja Bait-El di Kelurahan Sowi, Distrik Manokwari Selatan. Foto : ASR

Richard menyatakan, bakti sosial ini bisa berjalan juga atas kerja sama tim kerja yang solid yang dengan senang hati mau meluangkan waktunya. Dan masih banyak ide-ide kreatif dari tim management Aston Niu yang akan dilaksanakan untuk menyambut HUT Aston Niu Manokwari ke -10 di bulan Desember mendatang.

“Sebelumnya management Aston Niu sudah jalan mendata gereja, masjid, pura dan vihara untuk mendata apa saja yang diperlukan pada saat ini agar bantuan ini menjadi tepat sasaran karena sesuai dengan kebutuhan,” tutur Richard.

“Seperti pengurus masjid memerlukan apa untuk di masjid, pengurus gereja memerlukan apa untuk ibadah. Jadi selain sembako, kami juga memberikan apa yang sementara ini dibutuhkan agar menjadi tepat sasaran,” sambung Richard.

Richard menambahkan, bersyukur di usia ke-10 Aston Niu Manokwari masih bisa berbagi dan peduli kepada semua kalangan, bukan saja kepada para tamu hotel tetapi kepada masyarakat banyak,” tutupnya. (ASR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.