Beranda Sosial Basarnas Manokwari Bagikan Ratusan Kilo Daging Sapi Kurban

Basarnas Manokwari Bagikan Ratusan Kilo Daging Sapi Kurban

240
0
Basarnas Manokwari
Suasana penyembelihan sapi di lingkup Kantor Basarnas Manokwari. Foto : Dok. Humas Kansar Manokwari.

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Suasana kebersamaan terasa cukup kuat di Kantor Pencarian dan Pertolongan/Basarnas Manokwari, dimana Majelis Taklim Basarnas Manokwari melaksanakan pemotongan 2 ekor sapi kurban di momentum Idul Adha 10 Dzuhijah, 1440 Hijriah.

Pemotongan dilaksanakan di kantor Basarnas sekira pukul 11.00 WIT oleh Ustadz Suprapto dan dibantu seluruh unsur anggota Basarnas dan Dharma Wanita Persatuan Basarnas Manokwari.

Basarnas Manokwari

Kepala Kantor SAR (Kakansar) Manokwari George Leo Mercy Randang melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, mengharapkan, momentum Idul adha dapat memupuk persaudaraan terhadap sesama keluarga besar Basarnas Manokwari.

“Juga saudara-saudara kita yang membutuhkan sedikit uluran tangan dengan ditandai pemberian daging kurban sebagai bagian dari kebersamaan kita dan persaudaraan kita sebagai umat manusia yang hidup saling mengasihi, dengan berbagi bersama saudara-saudara kita tentunya sebagai orang beriman kita percaya berkah dan hikmat akan ditambahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tutur Mercy.

Dalam kesempatan itu, gaging sapi kurban dibagikan kepada warga yang telah didata oleh panitia qurban. Dan terkumpul sekira 150 kantong daging dengan berat per kantong adalah 1 kg. (*/RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.