Beranda Manokwari Bikers Manokwari dan IMI PB Galang Donasi 25 Juta untuk Korban Banjir...

Bikers Manokwari dan IMI PB Galang Donasi 25 Juta untuk Korban Banjir Sentani

290
0
Bikers Manokwari
Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat menggalang donasi untuk korban banjir bandang Sentani, Papua. Foto : MR3

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Papua Barat menggalang donasi untuk korban banjir bandang Sentani, Papua.

Aksi tersebut dipusatkan di dua titik, yakni Pertigaan H. Bauw Wosi, dan Perempatan Makalew, Senin (18/3/2019) sore, ini berhasil menghimpun bantuan dari warga Manokwari sebesar Rp25.000.000.

“Aksi yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian kami terhadap saudara-saudara kami yang ada di Sentani Papua, kami memang bekerja sama dengan IMI Papua Barat pada aksi ini,” kata Sekretaris FKBM, Andan Wido Saputro.

Lebih lanjut, dijelaskan Andan, donasi senilai Rp25 juta akan disalurkan langsung oleh IMI Papua Barat yang kemudian akan dikawal oleh FKBM ke Jayapura.

“Kebetulan ada organisasi serupa FKBM di Jayapura yang akan ikut mengawal bantuan. Dalam penyalurannya dalam bentuk barang, sebelumnya dilakukan survei apa yang menjadi kebutuhan bersama,” kata dia sembari mengatakan akan melaporkan pertanggungjawaban penyaluran bantuan kepada masyarakat Manokwari. (MR3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here