Beranda Sosial Dealer Toyota Manokwari Berbagi Takjil

Dealer Toyota Manokwari Berbagi Takjil

523
0
PT Sinar Suri Manokwari
Karyawan-PT-Sinar-Suri-Manokwari-saat-membagikan-takjil-gratis-di-Masjid-Al-Ihsan-Arfai. Kegiatan ini menjadi program tetap PT Sinar Suri disetiap bulan Ramadan. Foto : MKD/PKT.

MANOKWARI, Papuakita.com – Dealer Toyota Manokwari, PT Sinar Suri membagikan puluhan takjil di masjid Al Ihsan Arfai, Distrik Manokwari Selatan, Rabu (23/5/2018) sore.

Perusahaan ini merupakan dealer resmi Toyota di Manokwari. Direktur Philipus Winartoputra melalui Ketua Panitia berbagi “Takjil Gratis Sinar Suri”, Deni Ratnasary mengatakan, berbagi takjil sudah menjadi tradisi yang dilakukan tahun ke tahun di bulan Ramadan.

”Kali ini kami berbagi 50 paket takjil di masjid Al Ihsan. Di tahun – tahun sebelumnya, kami berbagi takjil di beberapa titik jalan raya di Manokwari. Tahun 2018 ini kami langsung mendatangi masjid,” katanya.

Dikatakan,  program berbagi takjik gratis 2018 ini hanya dilakukan di 4 masjid yang ada di Manokwari. Dimana pada hari pertama di Masjid Al Ihsan Jln Trikora – Arfai.

“Selannjutnya, hari kedua Masjid Al Kausar di Jalan Drs. Esau Sesa. Untuk hari ketiga dan keempat, masing-masing di Masjid Nurul Huda Reremi Yapis, dan Masjid Ridwanul Bahri Fasarkan TNI AL,” katanya.

Saat membagikan takjil gratis, Deni didampingi tiga rekannya, yakni Gundira Firdaus, Sanjaya Rofla, dan Edy Iwangin. Mereka ini merupakan karyawan andalan Sinar Suri Authorized Toyota dealer Manokwari dengan posisi dibagian Sales lapangan. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.