oleh

FKBM Galang Dana untuk Korban Gempa Ambon

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Sejumlah club motor di Manokwari yang tergabung dalam Forum Komunikasi Bikers Manokwari (FKBM) menggalang dana untuk korban bencana gempa yang terjadi di, Ambon, Maluku. Hasil dari penggalangan dana tersebut langsung diserahkan pada posko Ikatan Keluarga Maluku.

Aksi Galang dana ini merupakan kerja sama Yamaha Vixion Club Indonesia Chapter Arfak, Yamaha MX Club Indonesia Manokwari, Fino Owners Manokwari, dan Yamaha R15 Club Manokwari, ini juga didukung oleh Satuan Polisi Lalu lintas Polres Manokwari, dan Yamaha Rider Federasi Indonesia.

“Kami hanya memfasilitasi kepedulian masyarakat Manokwari, dengan aksi ini kami berharap kepedulian antar sesama Manusia terutama yang terkena musibah terus tumbuh di Manokwari,” ujar kooordinator aksi, Hasbih Alim.

Kata Hasbih Alim merupakan, aksi penggalangan dana merupakan bentuk kepedulian bersama masyarakat Manokwari yang coba difasilitasi oleh sejumlah komunitas motor.

Terkait dengan penyaluran hasil penggalangan dana, langsung diserahkan kepada posko Maluku Satu Rasa Manokwari, yang beberapa hari sebelumnya juga telah melakukan aksi yang sama di sejumlah titik di Manokwari. Adapun dana yang berhasil dihimpun sebesar Rp6.573.000.

“Sebagian rezeki kita adalah milik saudara-saudara kita, dengan membantu tidak akan menjadikan kita miskin. Hasil aksi ini langsung diserahkan ke Ikatan Keluarga Maluku di Manokwari, kebetulan mereka sudah memiliki posko bantuan di daerah kita,” katanya. (MR3)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed