Beranda Sosial Ini Pesan Kapendam XVIII Kasuari ke Wartawan

Ini Pesan Kapendam XVIII Kasuari ke Wartawan

562
0
Silaturahim dan buka puasa bersama Pendam XVIII Kasuari dan wartawan di Manokwari. Momen ini juga sebagai perkenalan Kapendam baru, Letkol Inf Andi Gus Wulandari. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Penerangan Kodam XVIII Kasuari menggelar silaturahim dan buka puasa bersama wartawan di Manokwari, Senin (4/6/2018) sore.

Pertemuan itu juga sebagai perkenalan diri Kapendam XVIII Kasuari yang baru, Letkol Inf Andi Gus Wulandari. Kapendam sebelumnya telah berpindah tempat tugas.

“Komunikasi yang terbangun selama ini sudah terjalin sangat baik. Tugas Pendam tak jauh dari perkembangan teknologi. Kemajuan teknologi begitu pesatnya seperti sekarang ini perlu dikuasai,” katanya.

Dihadapan perwakilan wartawan yang hadir, Letkol Andi berpesan, penguasaan teknologi menjadi sebuah keharusan. “Jangan sampai kita ketinggalan. Namun harus bijak juga menggunakan kecanggihan teknologi,” pesan mantan Dandim Kaimana ini.

Sebagai Kapendam baru, ia mengaku masih banyak hal yang perlu dipelajari. Dengan demikian, sinergitas antara Pendam dan media massa diharapkan tetap terjalin.

Letkol Andi menambahkan, PENDAM adalah akronomi dari, Perdalam keimanan dan Ketakwaan kepada TYME dan mental Kejuangan.

Efesiensi dan efektifitas sistem kerja ditingkatkan, Naluri Intel dan Penerangan ditingkatkan, Dalami profesionalisme jurnalistik dan Publik Relase.

Antusias dan aktif mengembangkan diri, Meningkatkan dan memelihara kesiapsiagaan dan ketertiban administrasi. “Saya baru menjabat sekira sepekan lebih. Itu salah salah satu keinginan yang coba diwujudkan,” tutup Letkol Andi. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.