Beranda Sosial Kapolda Rudolf: Open House Pererat Silaturahim

Kapolda Rudolf: Open House Pererat Silaturahim

544
0
Open House
Kapolda Papua Barat (keempat dari kiri), gubernur Papua Barat, wakil gubernur Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari (paling kanan) foto bersama saat menghadiri open house hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah di kediaman Wakil gubernur. Foto : Istimewa.

MANOKWARI, Papuakita.com – Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Rudolf Alberth Rodja mengatakan, kegiatan open house adalah memiliki tujuan penting, yakni dapat menjaga dan mempererat tali silaturahim.

Hal itu diungkapkan kapolda saat memimpin open house dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1439 Hijriah di lingkungan Mapolda Papua Barat, Jumat (15/6/2018)

Open House
Kapolda Papua Barat (kedua dari kanan), Wakapolda (paling kanan), Ketua MUI Prov. Papua Barat, Pangdam XVIII Kasuari, Bupati Manokwari, dan Kasat Brimob Polda PB saat menghadiri open house di kediaman ketua MUI. Foto : Istimewa

Kegiatan ini diikuti seluruh personel polda Papua Barat. Selain itu, Kapolda berserta Pejabat Utama juga menyempatkan diri mengunjungi kediaman Wakapolda, Kombes Pol Tatang yang menggelar open house.

Turut hadir juga Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan dan Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan pada pelaksanaan open house tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Hary Supriyono mengatakan, tujuan open house untuk menjalin silaturahim antar anggota dan pimpinan.

“Ini penting sebagai bagian untuk jalinan sinergitas supaya tetap terjaga,” ujarnya.

Setelah itu, di hari yang sama, kapolda berserta pejabat utama polda bertolak menggunakan bus menuju ke kediaman Wakil Gubernur Papua Barat, Muhamad Lakotani dan Ketua MUI Papua Barat, Ahmad Nausraw dalam rangka menghadiri kegiatan yang sama. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here