by

MUI Papua Barat Serahkan Bantuan Paket Bapok kepada Wartawan di Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua Barat menyerahkan 23 paket bantuan bahan pokok kepada wartawan-wartawati di Manokwari. Penyerahan bapok ini diwakili oleh Ketua Komisi Informasi dan Komunikasi MUI Papua Barat, Kris Tanjung, dan berlangsung di Kantor MUI di Jalan Drs. Esau Sesa, Jumat (29/4/2022).

Ketua MUI Papua Barat KH. Ahmad Nausrau, menuturkan, bahwa 10.000 paket bapok ini adalah bantuan dari Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan, MUI dipercayakan untuk menyalurkan kepada ummat muslim yang berhak menerima.

“Termasuk wartawan-wartawati yang akan merayakan idul fitri berhak menerima paket bapok dari bapak gubernur. Dan semoga berkah. Selamat merayakan Idul Fitri 1443 H,” ucap Nausrau.

Nausrau pun berharap, hubungan ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah serta kemiteraan insan pers baik bersama pemerintah Provinsi Papua Barat dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur maupun bersama MUI Papua Barat bisa terus terjaga.

Ketua PWI Papua Barat Bustam mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Dominggus Mandacan dan MUI Papua Barat atas kepedulian kepada insan pers.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak gubernur dan MUI Papua Barat yang sangat peduli kepada rekan-rekan wartawan-wartawati khususnya yang akan merayakan idul fitri 1443 H. Karena paket bapok yang diberikan ini akan sangat membantu,” tutur Bustam.

Bustam berharap, 10.000 paket bapok bantuan gubernur Papua Barat melalui MUI kabupaten/kota dapat tersalurkan dengan baik sebelum Lebaran tiba.

“Dengan harapan, paket bapok ini bisa digunakan oleh umat muslim saat berhari raya idul fitri,” kata Bustam.

Sebelumnya, gubernur Papua Barat menyerahkan 10.000 paket bantuan bapok khusus untuk umat muslim yang berhak menerima dalam merayakan Idul Fitri 1443 H. Bantuan ini disalurkan oleh MUI maupun ormas-ormas islam yang ada di kabupaten/kota.(*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *