oleh

Muslimin Zainuddin, Anggota DPRPB dari Partai NasDem Hibahkan Mobil ke YAKESMA

SORONG, PAPUAKITA.comSalah satu bentuk jalinan kerja sama Anggota Dewan Perwakilan Papua Barat (DPRPB) asal Partai Nasional Demokrat (NasDem), Drs. H. Muslimim Zainuddin dengan konstituen, khususnya pada momentum ini diorientasikan kepada beberapa lembaga atau yayasan.

Diantaranya, ditujukan kepada Yayasan Kesejahteraan Madani (YAKESMA) Kota Sorong pada tahun 2020. Kerja sama ini diwujudkan dalam bentuk hibah kendaraan untuk kepentingan operasional kemanusiaan.

Penyerahan secara simbolis, serta penandatanganan Berita Acara (BA) penyaluran hibah kendaraan telah dilaksanakan di penghujung tahun 2020. Dengan serah terima 1 unit mobil merk Mitsubishi Triton GLS Double Kabin 2,4 MT (4×4), Selasa (29/12//2020) di kediaman legislator asal Partai NasDem tersebut.

Penyerahan mobil berkapasitas 12 orang tersebut dilakukan Muslimin Zainuddin dan diterima oleh Ustadz Mualim selaku Ketua YAKESMA kota Sorong.

“Alhamdulillah… semoga bantuan hibah kendaraan ini dapat mendukung kelangsungan kegiatan operasional khususnya dibidang layanan publik kemanusiaan maupun kegiatan sosial ekonomi, hukum serta komunikasi Informasi dan teknologi yang di era milenial dewasa ini semakin kompetitif,” ucap Muslimin.

Muslimin berharap, ke depan akan terjalin kerja sama kerja sama yang lain dengan Partai NasDem di Kota Sorong sebagai pengejawantahan atas pengabdian, serta kontribusi partai politik dalam mendukung program pembagunan yang dilaksanakan pemerintah. (*/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed