Beranda Sosial Paguyuban Arema Bagi-bagi Takjil di Manokwari

Paguyuban Arema Bagi-bagi Takjil di Manokwari

82
0
Warga Arema Manokwari
Warga Malang, Jawa Timur yang tergabung dalam Paguyuban Arema Manokwari. Foto : MR3

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Warga Malang, Jawa Timur yang tergabung dalam Paguyuban Arema Manokwari, berbagi takjil gratis kepada masyarakat maupun pengendara kendaraan bermotor yang melintas di Jalan Esau Sesa tepatnya di depan Dealer Toyota, PT Sinar Suri, Minggu (12/5/2019).

Adapun 400 paket nasi kotak dan 300 paket snack (takjil) dibagikan dalam kegiatan social tersebut. Hal yang sama juga dilaksanakan oleh paguyuban, organisasi dan kerukunan di berbagai lokasi di wilayah Manokwari.

Ketua Korwil Aremania Manokwari, Dimas Sakti mengatakan, pembangian takjil ini sebagai bentuk kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa di Manokwari. Ia juga berharap ramadhan tahun ini dapat memberikan keberkahan bagi seluruh masyarakat Manokwari.

“Kita percaya barang siapa memberikan makan bagi orang yang berpuasa, maka pahalanya akan sama dengan orang yang berpuasa, semangat itu yang melandasi kita untuk melaksanakan kegiatan ini semoga warga Manokwari bisa menerima takjil alakadarnya yang kita bagikan,” kata Dimas.

Sebagai salah satu paguyuban kedaerahan yang ada di Manokwari, warga Arema juga bertekad menjadikan daerah ini sebagai tempat bekerja dan mencari nafkah dengan ikut memberikan kontribusi positif demi kemajuan kabupaten Manokwari.

“Selain donatur dari internal anggota paguyuban kita juga bekerjasama dengan warung-warung Arema di Manokwari. Kami juga ingin satukan barisan, sebagai warga perantau untuk ikut membangun Manokwari yang lebih baik lagi,” tandasnya.

Dari pantauan papuakita.com, pelaksanaan pembagian takjil di sejumlah lokasi di Manokwari berjalan dengan aman, arus lalu lintas juga lancar seperti biasanya tanpa terhambat dengan aktivitas yang hanya ada di bulan Ramadhan itu. (MR3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here