Beranda Sosial Pertamina MOR VIII Santuni Anak Yatim untuk memperingati HUT ke 63

Pertamina MOR VIII Santuni Anak Yatim untuk memperingati HUT ke 63

141
0
PT Pertamina Marketing Operation Region VIII dalam rangka energize your soul HUT 63, pertamina mengadakan syukuran serentak dan acara doa bersama lintas agama secara nasional. Dok. MOR VIII

JAYAPURA, PAPUAKITA.comPT Pertamina Marketing Operation Region VIII dalam rangka energize your soul HUT 63, pertamina mengadakan syukuran serentak dan acara doa bersama lintas agama secara nasional.

Syukuran diperingati secara Khidmat dengan menyalurkan bantuan untuk anak yatim di Panti Asuhan Yayasan Putri Kerahiman Sentani dan Panti Asuhan Kasih Sejahtera Koya Timur, Jayapura, Papua, Rabu (2/12/2020).

Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR VIII, Edi Mangun (kiri) menghadiri acara syukuran di salah satu yayasan. Dok. MOR VIII

Manager Communication Relations dan CSR Pertamina MOR VIII, Edi Mangun mengatakan, bantuan itu diberikan kepada 83 anak yatim yang berada di 2 yayasan berbeda di Jayapura, Papua.

Yakni Yayasan Putri Kerahiman Sentani dengan total bantuan uang tunai Rp25 juta dan Panti Asuhan Kasih Sejahtera Koya Timur, Jayapura dengan bantuan uang tunai Rp20 juta.

“Kegiatan santunan ini sebagai wujud volunteerism Pertamina dalam ikut andil pada bidang sosial kemasyarakatan dan sebagai bentuk kepedulian kepada anak anak yatim yang berada di wilayah  Pertamina MOR VIII. Semoga dari bantuan ini dapat membantu memenuhi kebutuhan kebutuhan anak yatim yang berada di Yayasan tersebut” kata Edi melalui siaran pers yang diterima, Kamis (3/1/2/2020).

Energize Your Soul merupakan gerakan sosial yang melibatkan volunterisme pekerja Pertamina untuk berbagi kebahagiaan sebagai wujud rasa syukur atas berbagai pencapaian Pertamina sekaligus momentum untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kinerja Pertamina yang lebih baik di Tahun mendatang melalui kegiatan santunan dan doa bersama lintas agama.

Dalam hal ini Pertamina tetap melaksanakan Protokol Covid-19 yang ketat untuk kegiatan ini. “Semoga bantuan ini dapat membawa berkah bagi kita semua” ujar Edi. (*/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.