by

Pertamina salurkan sembako ke korban kebakaran Pasar Inpres Tanjung Ria

JAYAPURA, PAPUAKITA.com—Sebanyak 135 paket sembako diserahkan kepada korban kebakaran Pasar Inpres Tanjung Ria, Jayapura, Papua, Ahad (13/11/2022). Penyerahan bantuan ini wujud dari gerak cepat Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku.

Bantuan disalurkan langsung oleh Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Edi Mangun ke posko kebakaran pasar Inpres dan diterima para korban kebakaran.

“Bersama dengan fungsi CSR, kami memberikan bantuan 135 paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di sekitar lingkungan kerja kami,” ujar Edi.

Kebakaran yang terjadi di RT/RW 01/04 Pasar Inpres Kelurahan Tanjung Ria terjadi Sabtu (12/11/2022) menyebabkan 38 Kepala Keluarga (KK) harus mengungsi dan kehilangan tempat tinggal.

Edi mengaku ikut prihatin dengan bencana yang terjadi ini dan berharap yang terbaik untuk seluruh korban terdampak bencana.

“Semoga melalui bantuan ini dapat meringankan beban para korban pada masa pemulihan musibah,” tutur Edi.

Rosmiarty Genda, Ketua RT 01 Tanjung Ria turut mendampingi penyerahan bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku atas respon terhadap bencana dengan menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran.

“Terima kasih juga kami ucapkan atas bantuan sembako dan kebutuhan logistik lainnya. Bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan sesuai kebutuhan kami,” tutur Rosmiarty.

Edi Mangun menambahkan, bantuan ini merupakan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Perusahaan kepada warga terdampak kebakaran yang terjadi di area lokasi ring 1 Pertamina.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan masyarakat terdampak dan semoga dapat segera pulih,” ucap Edi. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *