Beranda Sosial PT Sinar Suri Bagi Takjil di Masjid Ridwanul Bahri

PT Sinar Suri Bagi Takjil di Masjid Ridwanul Bahri

684
0
dealer toyota
Karyawati PT Sinar Suri Manokwari saat membagikan takjil di Masjid Ridwanul Bahri. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Dealer Toyota Manokwari, PT Sinar Suri kembali membagikan puluhan takjil di masjid Ridwanul Bahri, Fasharkan TNI AL Manokwari, Sabtu (26/5/2018).

Pembagian takjil oleh dealer resmi mobil merk Toyota di daerah ini, sudah dilakukan sejak beberapa hari. Dan, kegiatan ini adalah masuk hari ke empat atau hari terakhir dari program bagi-bagi takjil di bulan Ramadan.

Dalam kesempatan itu, Imam Masjid Ridwanul Bahri, H. Ismail Cabe menjelaskan, takjil bukanlah hidangan untuk berbuka puasa melainkan kegiatan menyegerkan untuk menyelesaikan ibadah puasa atau membatalkan puasa dengan memakan sesuatu, yaitu ketika Waktu buka puasa telah tiba.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Sinar Suri. Jangan bosan-bosan berbuat kebaikan terhadap orang lain, maka segala sesuatu akan diberi kemudan oleh Allah kepada umatnya,” ucapnya.

Direktur Toyota PT.Sinar Suri, Ir Philipus Winartoputra, melalui Supervisor Sales Toyota PT Sinar Suri Manokwari, juga merupakan Ketua Panitia berbagi takjil, Deni Ratnasary mengatakan, kegiatan bagi takjil dilakukan di empat masjid.

Diantarnay , Masjid Al Ihsan – Arfai, Masjid Al Kausar – Jalan Baru,, Masjid Nurul Huda – Reremi Yapis dan Masjid Ridwanul Bahri Fasarkan – TNI AL.

“Patut kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah Subhana Wa Ta’ala. Semoga segala nikmat dan taufik, hidayah serta inayah selalu tercurahkan kepada kita semua di bulan Ramadhan ini,” katanya. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here