Beranda Manokwari PWI Papua Barat, FJPI dan Wartawan Galang Dana untuk Korban Banjir Sentani

PWI Papua Barat, FJPI dan Wartawan Galang Dana untuk Korban Banjir Sentani

110
0
Banjir Bandang Sentani
PWI Provinsi Papua Barat, FJPI Sub Cabang Manokwari, dan wartawan pose bersama usai penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Sentani, Papua. Foto : PWI Prov. Papua Barat.

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Papua Barat bersama Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI) Sub Cabang Manokwari, dan komunitas wartawan di Manokwari menggalang dana, untuk membantu para korban banjir bandang Setani, Jayapura, Papua.

Aksi yang dipusatkan di trafick light perempatan POM dan Lapangan Borarsi, ini berlangsung Senin (18/3/2019), berhasil mengumpulkan donasi dari masyarakat yang melintas di jalur tersebut dengan total Rp4.141.000.

Ketua PWI, Bustam mengatakan, aksi yangdigelar sebagai bentuk dan rasa empati para wartawan di Manokwari terhadap warga yang sedang dilanda musibah banjir.

“Kami mengajak wartawan dan masyarakat di Manokwari untuk memberikan bantuan suka rela, untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Mudahan-mudahan bantuan yang kita kumpul, berguna dan meringankan beban saudara-saudara kita di Sentani,” kata Bustam.

Menurut Bustam, aksi penggalangan dana masih akan dilanjutkan pada Selasa (19/3/2019) besok, dengan cara jemput bola ke instansi pemerintah.

“Apa yang kita kumpul hari ini berapa, besok berapa Setelah kita totalkan akan langsung kita kirim ke rekening resmi penerima bantuan,” pungkas Bustam. (MR3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here