oleh

Warga Manokwari Antusias Berdonasi untuk Korban Banjir Bandang Sentani

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Warga Manokwari antusias memberikan sumbangan suka rela, untuk membantu meringankan beban korban bencara banjir bandang Sentani, yang terjadi Sabtu (16/3/2019).

Antusiasme ini terbukti saat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua Barat, Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJIP) Manokwari, serta wartawan melakukan aksi donasi penggalangan dana di persimpangan Lampu Merah H.Bauw, Selasa (19/3/2019). Penggalangan donasi ini memasuki hari ke-2.

Masyarakat pengguna jalan, dari berbagai kalangan ikut berdonasi, ada pegawai swasta, tukang ojek, pedagang, mama-mama (ibu rumah tangga, red), anak sekolah, ASN, anggota Polisi, anggota TNI, penjual makanan keliling, supir angkot dan lainnya. Besarannya pun variatif, mulai dari Rp1.000 hingga ratusan ribu.

“Kepada warga yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita yang tertimpah musibah di Sentani, kami mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan yang diberikan menjadi amanah bagi kami untuk menyalurkan secara tepat,” kataketua PWI Papua Barat, Bustam.

Diketahui, sejak kemarin hingga hari ini, donasi yang dihimpun oleh PWI, FJPI, dan wartawan sebesar Rp24.295.000. (*/RBM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed