oleh

HEBO: Silaturahim ke Kampung Bugis, Kami Tak Bawa Massa dari Luar

MANOKWARI, PAPUAKITA.comBersilaturahmi dengan warga Kampung Bugis, Kelurahan Wosi, Calon Bupati dan Wakil bupati pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo menegaskan, kedatangannya tak membawa massa dari luar. Dan hanya ingin bersilaturahim dengan warga setempat.

Agenda silaturahmi yang digelar, Kamis (19/10/2020), Hermus Indou dan Edi Budoyo datang bersamaan, untuk berjumpa warga. Mereka disambut ratusan warga kampung Bugis. Dalam momentum yang baik ini, baik Hermus maupun Edi Budoyo mendapat penghormatan dengan pemakaian Songko Racca.

“Kami datang tidak untuk berkampanye, kedatangan kami lebih kepada silaturahim dengan warga kampung Bugis. Kami datang tidak membawa massa dari luar. Yang hadiri ini murni warga kampung Bugis,” ujar Hermus.

“Malam hari ini, kami datang ke tempat ini sekadar untuk mengetuk pintu hati, kiranya bapak-ibu tidak berkeberatan, tidak terpaksa dan tidak terintimidasi untuk mendukung pasangan nomor urut 2. Tidak ada yel-yel kampanye, yang penting kita satu hati dan satu tujuan,” sambung Hermus.

Dalam kesempatan yang sama, Edi budoyo mengatakan, momen silaturahim tersebut digunakan untuk memberikan penjelasan terkait dengan peta politik kemenangan HEBO saat ini.

“Saya optimis dari sekian permukiman warga, kita sudah masuk semua dan menyatakan dukungan kepada pasangan HEBO. Kalau tidak ada kecurangan, kita akan menang 80 persen suara Manokwari,” tutur Budoyo.

Warga kampung menyambut baik kunjungan tersebut. Warga menyampaikan rasa terima kasih khusus kepada Edi Budoyo. Karena saat memimpin Manokwari beberapa aspirasi warga terjawab dengan baik. (ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed