oleh

Kapolda Tornagogo Sihombing: Ibadah Paskah Aman di Papua Barat

MANOKWARI, PAPUAKITA.comKapolda Papua Barat, Irjenpol Dr. Tornagogo Sihombing, S.Ik M.Si memantau pelaksanaan ibadah Jumat Agung di 2 Gereja, yakni Maranatha dan Santo Agustinus, Jumat (2/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Tornagogo Sihombing didampingi oleh Pangdam XVIII Kasuari, Mayjend TNI I Nyoman Cantiasa, S.E, M. Tr, dan Bupati Manokwari, Hermus Indou.

“Hari ini, saya bersama bapak Pangdam dan Bupati Manokwari berkesempatan mengunjungi beberapa gereja seperti Maranatha dan Santo Agustinus. Kita pastikan pengamanan gereja yang sudah tergelar kemarin di lapangan borasi,” kata kapolda dalam keterangan tertulis pers yang diterima melalui Bidang Humas Polda Papua Barat.

Jajaran Polri dan TNI sebelumnya telah melaksanakan apel gabungan kesiapan pengamanan ibadah paskah, Kamis (1/4/2021). Apel dipimpin oleh Kapolda Papua Barat bersama Pangdam XVIII Kasuari diikuti oleh personel TNI dan Polri.

Saat ini aparat keamanan sudah berjaga di gereja-gereja. Kapolda menambahkan, saat ini aparat sudah melaksanakan pengamanan dan belum ada laporan menonjol dari jajaran.

“Kita pastikan pengamanan berjalan dengan baik. Saya lihat bapak pastur, pendeta, dan  jemaat melaksanakan ibadah dengan khusyuk. Sejauh ini saya sampaikan situasi Papua Barat aman terkendali,” tutup kapolda. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed