Beranda Hukum & Kriminal Kepala Kampung Sneremer Tewas Ditikam

Kepala Kampung Sneremer Tewas Ditikam

239
0
Kepala Kampung Sneremer
Petugas-kepolisian-saat-melakukan-olah-TKP-di-depan-Penginapan-Sederhana-di-Jalan-Bandung-pascatewasnya-Kepala-Kampung-Sneremer-MT (45). Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, Papuakita.com – Kepala Kampung Sneremer, Kabupaten Pegunungan Arfak, MT (45) tewas, Rabu (23/5/2018). MT tewas karena sejumlah luka tikaman senjata tajam dibeberapa bagian tubuh.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.I.K melalui Kasat Reskrim, AKP Indro Rizkiadi, S.I.K mengonfirmasikan, telah mengantongi sejumlah petunjuk yang mengarah kepada pelaku penikaman.

“Keterangan dari ke lima saksi yang berada di TKP, kita sudah mengantongi sejumlah petunjuk. Korban meninggal dengan kondisi luka di dada kiri diduga karena tusukan,” katanya.

Guna kepentingan penyelidikan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan petugas medis RSUD Manokwari guna melakukan otopsi.

”Sudah dilakukan olah TKP di depan lokasi Penginapan Sederhana di Jalan Bandung. Dalam 8-10 jam terakhir, sebelum korban ditemukan tewas akan terus dilakukan pedalaman,” ujarnya.

Sementara itu, keterangan sejumlah saksi menyebutkan, MT sebelum meninggal diduga sempat berkelahi atau terjadi kontak fisik. “Kami akan memperdalam apakah korban menggunakan kendaraan atau tidak,” ungkap Indro.

Indro menambahkan, kasus kematian kepala kampung tersebut akan diperdalam sehingga diketahui soal apakah korban sempat berkelahi sebelum meninggal.

“Kita akan beritahukan kembali.  Pihak keluarga sudah mengetahui kejadian ini. Yang jelas dari hasil olah TKP motif sementara kematian MT ini murni karena penikaman,” kata Indro. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here