Beranda Tak Berkategori Kodim 1703 Manokwari Salurkan Bantuan Tahap Dua ke Palu, Sigi dan Donggala

Kodim 1703 Manokwari Salurkan Bantuan Tahap Dua ke Palu, Sigi dan Donggala

217
0
Personel Kodim 1703 Manokwari saat mengemas bantuan logistik kemanusiaan untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. Istimewa/ Dok. Kodim 1703 Manokwari

MANOKWARI, PapuaKita.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 1703 Manokwari kembali mengirimkan 3 Kontainer bantuan logistik kemanusiaan untuk korban bencana di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

“Bantuan tersebut terdiri atas mie instan, susu bayi, perlengkapan bayi, sarden, energen, susu kotak, pampers, air mineral, biskuit, pakaian dan snack campuran. Tiga kontainer bantuan ini akan diangkut menggunakan KM Labobar,” jelas Pasi Intel Kodim 1703, Kapten Inf Mendrofa, Selasa (16/10/2018).

Pengiriman bantuan ini dilakukan melalui kerja sama dengan PT Pelni Cabang Manokwari. Bantuan tersebut diserahkan langsung Dandim 1703 Manokwari, Letkol Inf Hendrik Mote melalui Pasi Intel, Kapten Inf Mendrofa kepada perwakilan Pelni. Sebelumnya telah di kirim 3 kontainer bantuan serupa .

Mendrofa mengatakan, sangat bersyukur kebijakan terakhir dari pelni untuk menggratiskan pengiriman bantuan kemanusiaan tersebut.

“Koordinasi dan kebijakan yang baik bersama pelni cabang Manokwari akhirnya seluruh titipan masyarakat Manokwari dapat dikirim pada Jumat 18 Oktober nanti dan langsung berada di Pelabuhan Pantoloan – Palu.  Seharusnya pada 11 oktober 2018 lalu telah berakhir masa gratisnya,” ujar dia. (MKD/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here