oleh

Maksimalkan Pelayanan, Sekretariat DPRD Manokwari Bakal Tambah Bendahara

MANOKWARI, PAPUAKITA.comSekretariat DPRD Kabupaten Manokwari bakal didukung dengan tenaga perbendaharaan lebih dari satu. Hal itu sebagai upaya dalam memberikan pelayanan maksimal kepada pimpinan dan anggota dewan.

“Sudah saya ajukan SK-nya. Sudah saya tanda tangani dan serahkan ke sekda. Kita tinggal menunggu, mudah-mudahan 1-2 hari ke depan sudah turun. Akan saya cek ke bagian umum lagi suratnya,” ujar Sekretaris DPRD Kabupaten Manokwari, Sem Ayok kepada papuakita.com.

Kata Sem, penambahan tenaga bendahara akan sangat membantu tugas-tugas perbendaharaan setwan. Sebab beban tugas tersebut sudah bisa dibagi antara sekretariat dan pimpinan serta anggota dewan. Dengan demikian tidak akan terjadi penumpukan beban kerja, seperti yang terjadi selama ini.

“Selama ini kita punya bendahara hanya 1 orang. Pelayanan dengan kondisi yang ada ini berjalan tidak efektif, macet. Beban kerja besarBendahara pembantu itu khusus untuk sekretariat,” jelasnya.

Sem menambahkan, upaya lain untuk memaksimalkan kinerja sekretariat serta tugas-tugas pelayanan kedewanan akan dilakukan penataan staf ke depannya. “Kita akan melihat lagi untuk penataan staf di sekretariat supaya pelayanan yang ada bisa maksimal,” tutupnya. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed