by

Operasi Patuh Mansinam 2020 Diisi dengan Sosialsiasi Prioritas Pelanggaran

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Papua Barat memiliki cara sendiri saat melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Mansinam 2020, sembari menggelar operasi, kegiatan tersebut juga diisi sosialisasi tentang empat (4) pelanggaran yang menjadi prioritas serta protokol kesehatan Covid-19 terkait adaptasi kebiasaan baru.

“Dalam kegiatan operasi ini kita bagikan juga brosur yang berisikan tentang sosialisasi tertib berlalu lintas berupa empat pelanggaran yang menjadi prioritas dan protokol kesehatan tentang adaptasi kebiasaan baru,” ucap Direktur Lalu Lintas Polda PB, Raydian Kokrosono, S.I.K di sela pembagian brosur di Jalan Trikora Maripi, Kamis (23/7/2020).

Raydian berharap, melalui upaya sosialisasi tersebut semoga masyarakat yang membaca dapat mengetahui bahwa disiplin berlalu sangatlah penting. Dan seluruh pengguna jalan mau berprilaku tertib serta dapat menerapkan protokol kesehatan selama beraktivitas, terutama bagaimana melaksanakan penerapan adaptasi kebisaan baru.

Diketahui, pada pelaksanaan Operasi Patuh Mansinam 20202 kali ini diprioritaskan terhadap empat prioritas pelanggaran lalu lintas, yaitu Pengendara roda dua (R2) yang tidak menggunakan helm SNI, Menerobos traffic light), Anak di bawah usia yang mengendarai kendaraan, dan Berkendara dalam pengaruh alkohol (mabuk). (TRI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed