Beranda Tak Berkategori Pangdam XVIII Kasuari Pimpin Sertijab Irdam dan 5 Pamen

Pangdam XVIII Kasuari Pimpin Sertijab Irdam dan 5 Pamen

1019
0
Kodam XVIII Kasuari
Pangdam XVIII Kasuari ketika menandatangani berita acara sertijab sejumlah pejabat di lingkup Kodam. Foto : Pendam XVIII Kasuari.

MANOKWARI, Papuakita.com – Pangdam XVIII Kasuari, Mayjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Inspektorat Kodam (Irdam) dan 5 perwira menengah di lingkup Kodam, Sabtu (26/5/2018).

Kata Pangdam, serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pemantapan dan pengembangan karier seseorang kejenjang yang lebih tinggi.

Proses ini, baik dalam aspek tugas, kewenangan serta tanggung jawabnya untuk mengembangkan kemampuan personel dalam dimensi kepemimpinan, manajemen serta profesionalisme keprajuritan.

“Selamat datang dan selamat jalan para patriot pembela rakyat,” kata pangdam dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu tak lupa, pangdam menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat yang lama beserta istri atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab serta dedikasi selama mengemban amanah dengan sangat baik.

Sementara, kepada pejabat baru, pangdam juga menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung bersama Kodam XVIII Kasuari.

Pangdam berharap, pejabat baru segera menyesuaikan diri dan melakukan upaya-upaya penguasaan terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab sesuai jabatannya.

“Dengan dilandasi harapan dan rasa optimisme yang tinggi saya yakin para perwira yang mendapat kepercayaan dan kehormatan untuk memangku jabatan barunya dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya serta mampu mewujudkan kinerja yang semakin berkualitas dan profesional,” kata Pangdam Wayangkau.

Berikut adalah daftar Perwira dan jabatan yang serahterimakan :

Irdam XVIII Kasuari, Brigjen TNI Darmono Susastro, S.I.P kepada Kolononel Inf Frengky E.Riupassa, S.Sos; Asops Kasdam, Kolonenl Inf Prasetyo kepada Kolonel Inf Sri Widodo; Aspers Kasdam, Kolonel Inf Dedy Rochmatullah kepada Kolonel Inf Novi Helmy Prasetya.

Berikutnya, Aslog Kasdam, Kolonel Inf Asep Dedi Darmadi, S.I.P kepada Kolonel Kav Aloysius Nugroho Santoso; Kapendam, Kolonel Arh Eddy Widiyanto, S.I.P kepada Letkol Andi Gus Wulandari, S.I.P; dan Kajasdam Kolonel Inf Drs. M. Sigit Saksoni kepada Letkol Inf Machfud Supriadi. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here