Beranda Teluk Bintuni Babinsa Koramil 1703-05 dan Warga Kampung Wesiri Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

Babinsa Koramil 1703-05 dan Warga Kampung Wesiri Gotong Royong Bersihkan Rumah Ibadah

382
0
Babinsa
Babinsa Koramil 1703-05/Bintuni dan warga Kampung Wesiri, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni gotong royong membersihkan gereja Santo Nikolas. Foto : Pendam XVIII/Kasuari

MANOKWARI, Papuakita.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1703-05/Bintuni dan warga Kampung Wesiri, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuno gotong royong membersihkan gereja Santo Nikolas.

Banbisa Koramil 1703-05, Serka Yusuf Mantong mengatakan, membantu warga kampung dapat mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai roh kekuatan TNI Angkatan Darat, dalam upaya kepentingan pertahanan negara dan dapat menunjang kegiatan pembinaan teritorial untuk mewujudkan tanah Papua yang damai dan sejahtera.

Babinsa

“Sebagai seorang babinsa sudah menjadi tanggung jawab untuk selalu peduli terhadap seluruh warga kampung khususnya yang ada diwilayah binaan,” kata Serka Yusuf Mantong.

Menurut Serka Yusuf Mantong, kebersamaan dalam setiap kegiatan antara Koramil 1703-05/Bintuni dengan masyarakat harus tetap terpelihara dengan baik.

“Sangatlah mudah apabila ada permasalahan yang mungkin terjadi sehingga mempermudah menyelesaikannya dan juga saling membantu dalam terciptanya kehidupan bermasyarakat yang harmonis,” ujarnya. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here