by

Fidelis Wiran kembali nakhodai PWI Teluk Bintuni

BINTUNI, PAPUAKITA.com—Fidelis Wiran terpilih secara aklamasi pada pelaksanaan Konferensi II Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Teluk Bintuni yang diselenggarakan Jumat (20/5/2022). Fidelis kembali dipercayakan menakhodai PWI (2022-2025).

Konfrensi Daerah PWI ini, dibuka oleh Asisten III Setda Kabupaten Teluk Bintuni Isac Laukon.

Dalam sambutanya Fidelis meminta dukungan seluruh anggota dan pengurus PWI Teluk Bintuni dalam mengemban tugas 3 tahun ke depan.

“Terima kasih kepada rekan-rekan karena sudah mempercayakan kembali saya untuk memimpin PWI Teluk Bintuni. Saya berkeinginan akan ada perubahan lebih baik di kepengurusan saya periode ke dua ini,” ungkapnya.

Adapun Ketua PWI Papua Barat Bustam saat menutup Konferda ini, berharap PWI Teluk Bintuni tetap kompak, berjalan seiring dan selalu gunakan ruang diskusi dalam hal organisasi.

Bustam menekankan, asas keterbukaan paling penting dalam hal pengelolaan anggaran karena.

“Hal seperti ini yang sering mengganggu perjalanan organisasi yang pada tatanannya semua anggota PWI punya semangat yang sama untuk membesarkan organisasi ini,” katanya.

Bustam juga menginginkan anggota PWI di Teluk Bintuni akan semakin banyak. Akan tetapi, perekrutan anggota mesti sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mengingat domain dan kerja dari PWI berangkat dari PD dan PRT.

“Selamat atas terpilihnya ketua baru, saya harap Bintuni yang masih 2 periode ini bisa menjadi barometer bagi pers yang sudah dibangun. Tetap dipertahabkan tetap kritis namun dapat bertanggungjawab,” pungkasnya. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *