oleh

Bernadus Imburi: Pasangan BERIMAN Komitmen Hadirkan Pemerintahan yang Bersih dan Lanjutkan Pembangunan

TELUK WONDAMA, PAPUAKITA.comKandidat Bupati Teluk Wondama, Bernadus Imburi menyatakan komitmennya, untuk menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Hal itu dinyatakan Imburi saat melakukan kampenya dan penyampaian visi dan misi.

“Ketika rakyat percayakan Bernadus Imburi dan Zeth Marani menjadi bupati dan wakil bupati Teluk Wondama, kami tidak mau menjanjikan sesuatu kepada rakyat. Kami akan berikan bukti,” ujar Imburi.

Warga yang mengikuti kampanye penyampaian visi misi kandidat bupati Bernadus Imburi

Suksesi kabupaten Teluk Wondama tahun 2020, Bernadus Imburi berpasangan dengan Zeth Marani. Pasangan yang familiar dengan taglinenya BERIMAN, juga berkomitmen melanjutkan program pembangunan yang telah dilaksanakan oleh pemerintahan sebelumnya.

“Jalan sebagian di Wondama sudah diaspal, banyak rumah sudah dibangun, jaringan 4G, listrik sudah menyala dan dirasakan masyarakat. Bantuan yang dibagikan kepada masyarakat Wondama baik di kota dan kampung itu dibagi berdasarkan data,” bebernya.

“Kalau ada yang menyampaikan kabupaten Teluk Wondama termiskin di Indonesia  dan di Papua Barat, itu bohong, tidak memiliki data,” sambungnya.

Imburi menegaskan, Teluk Wondama tidak kaya sama dengan  kabupaten Timika yang memiliki Sumber Daya Alam yang melimpah. Meski demikian, Wondama bukanlah daerah termiskin.

“Kalau ada yang menyampaikan bahwa Bupati Imburi tidak buat sesuatu itu matanya buta, hatinya buta atau itu karena iri hati,” ujar Imburi

Imburi merupakan calon bupati petahana, maju dalam pilkada kabupaten Teluk Wondama berpasangan dengan Zeth Marani yang adalah mantan Sekretaris Daerah kabupaten Teluk Wondama.

Dalam kesempatan yang sama, Imburi membeberkan bukti kepemimpinannya sudah melakukan berbagai kegiatan pembangunan, seperti jalan darat Wasior-Manokwari-Nabire, listrik dan jaringan Telkomsel menembus ke kampung-kampung

Selanjutnya, penyaluuran bantuan perumahan, genset di daerah Windesi, pembangunan pelabuhan Kuri Pasai, Wasior, pembagunan jembatan, pembangunan pasar rakyat, dan beberapa kegiatan pembangunan lainnya.

Lihat juga  Pencaker dan Honorer Blokade Jalan, Bupati Imburi: SK Tidak Bisa Diubah

“Jadi, tanggal 9 Desember 2020, jika dipercayakan oleh rakyat jadi bupati dan wakil bupati Teluk, kami siap melanjutkan pembangunan di daerah ini,” pungkasnya. (PKT-01/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed